Senin, 06 Desember 2010

Dokter gigi ~_~

hello meet you again :*

kali ini gue mau cerita tentang waktu gue pergi ke dokter gigi kemaren
jadi tuh pulang primagama gue langsung ke dokter gigi, emang udah harus ke sana sih soalnya mau betulin tambalan, nah kebetulan gigi gue ada yang rada ngeselin, gigi kanan paling belakang gue tuh rada sakit gitu, trus depannya goyang dan pengen gue cabut.
Sampe disana, gue tuh kebagian abis tante-om gitu kayaknya sih suami istri , jadi tuh mereka sekali masuk berdua, terang aja gue gemes, mana gigi gue udah ngamuk-ngamuk lagi ~_~. Trus pas nungguin tuh pasangan gue mainin hape, trus pas gue liat ke samping bahe manis gue udah nganga selonjoran di bagku -.- . gila kan bapak gue? wakakak terang aje gue ngakak. gak lama setetlah itu pasangan itu pun keluar dan gue pun masuk, pas gue masuk bapak gue gak ikut ternyata, alhasil gue bingung ngomongnya gimana-.- pas udah dibetulin tambalannya gue kira belom selesai, eh taunya tuh dokternya udah duduk, pasrah aja deh gue, terus pas udah selesai gue nanya gigi yang goyang tuh susu ato bukan, katanya sih susu tapi bapak gue gak percaya, dan akhirnya gue pun disuruh masuk lagi. Insiden itu buat gue nyesel banget, kenapa? karena ketakutan gue sendiri gue uring-uringan kalo mau tidur -.- nah makanye buat lo-lo pada malunya diputusin aja deh *bukanalatkemaluanloh-.-* .

Thanks for reading :* much thanks for you

0 komentar:

Posting Komentar